Atletico Lebih Kuat dari Real Madrid

Laga Real Madrid melawan Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Mantan pemain Atletico Madrid Juninho mendukung skuad asuhan Diego Simeone menjadi pemenang saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di San Siro, akhir pekan ini, Sabtu 27 Mei 2016.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juninho tidak menyangkal, jika komposisi skuad El Real lebih baik dari Atletico. Namun dia menilai, Atletico lebih kuat dari Madrid dalam hal permainan secara tim. Atletico menurutnya bermain lebih padu dan solid.

"Jika melihat pemain kedua tim satu-persatu, Madrid tim yang lebih baik dari Atletico. Apalagi mereka punya Cristiano Ronaldo yang bisa membuat perbedaan kapan saja," kata Juninho dilansir Soccerway, Jumat 27 Mei 2016.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Tapi, kita melihat permainan sebagai sebuah tim pada Atletico Madrid. Bahkan mungkin lebih kuat dari Real Madrid. Khususnya soal semangat tim," lanjut mantan pemain asal Brasil itu.

Dan Atletico telah menunjukkan semangat membara serta permainan solid mereka dengan menumbangkan dua tim kuat Eropa. Atletico melaju ke final dengan mendepak Barcelona dan Bayern Munich.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Mereka mendepak dua tim yang menurut saya tim terbaik di dunia, Barcelona dan Bayern Munich. Sejauh ini, saya melihat Atletico punya momentum sangat bagus melangkah ke final dan mengalahkan Real Madrid."

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024