Segera Hengkang, Bek Liverpool Menuju Klub Turki

Bek Liverpool, Martin Skrtel
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Bek Liverpool, Martin Skrtel segera meninggalkan Anfield. Itu karena pemain internasional Slovakia ini mulai kesulitan menembus posisi inti bersama The Reds.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Kedatangan Juergen Klopp sebagai manajer anyar pada Oktober 2015, membuat Skrtel jarang bermain. Dia hanya bermain dalam 18 pertandingan di semua kpmpetisi.

Agen Skrtel, Karol Csonto menyebut peluang kliennya untuk hengkang mencapai 90 persen. Juara Turki, Besiktas, disebut-sebut siap menampung pemain 31 tahun ini.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Besiktas adalah salah satu yang tertarik dengan Martin. Namun, kami belum mencapai titik di mana saya bisa mengonfirmasi bahwa Martin akan pergi ke sana, atau ke tempat lain," kata Csonto stasiun televisi Slovakia, Markiza.

"Saya bisa bilang 90 persen Martin akan meninggalkan Liverpool. Namun, kesepakatan masih jauh," tegasnya.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Skrtel bergabung dengan Liverpool dari klub Rusia, Zenit St Petersburg, sejak Januari 2008. Total, dia mencetak 18 gol dari 319 penampilan bersama The Reds.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022