Replay Piala FA Dihapus, Ini Kata Manajer Timnas Inggris

Mantan manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) memutuskan untuk menghapus partai replay atau ulangan di Piala FA, sejak babak perempatfinal. Langkah ini dipuji manajer Inggris, Roy Hodgson.

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

Adanya replay di Piala FA membuat tim-tim Inggris hanya memiliki waktu sedikit untuk beristirahat. Hal ini berbeda dengan liga lain, termasuk Bundesliga yang punya jeda musim dingin yang panjang.

"Ini bagus, dan mungkin akan ada istirahat musim dingin. Istirahat itu penting, untul menyegarkan pikiran kami," kata Hodgson seperti dilansir Soccerway.

Kata Roy Hodgson, Usai Crystal Palace Tahan Imbang Arsenal

"Tak perlu diragukan lagi, ini adalah langkah yang positif. Replay adalah salah satu hambatan bagi para pemain untuk beristirahat," lanjutnya.

Hodgson memuji diskusi yang dilakukan Premier League dan FA untuk memberikan masa istirahat untuk para pemain. Menurutnya, replay sudah lama menjadi masalah.

Sadisnya Liverpool Bikin Malu Manajer Legendaris Premier League

"Ini adalah salah satu penghambat yang dipertahankan. Anda punya seluruh partai replay, dan menginginkan pertandingan di satu musim dikurangi," ucap Hodgson.

Hodgson tengah mempersiapkan Inggris jelang tampil di Piala Eropa 2016. The Three Lions akan menjamu Australia di laga persahabatan di Stadium of Light, Jumat 27 Mei 2016 (Minggu dini hari WIB).

Ralf Rangnick

Pujian Rangnick untuk Hodgson Jelang MU Vs Watford

Jelang duel, manajer MU, Ralf Rangnick memberikan pujian kepada manajer Watford, Roy Hodgson. Rangnick mengaku kagum dengan sosok 74 tahun tersebut. 

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022