Mourinho Ingin Balas Dendam pada Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge Livepic

VIVA.co.id – Jose Mourinho telah menandatangani kontrak, untuk menjadi manajer Manchester United. Keinginan pertamanya adalah membalas dendam, pada Chelsea yang memecatnya pada Desember 2015, dengan membuat Setan Merah menjadi klub yang hebat lagi.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dikutip dari Sunsport, Jumat, 27 Mei 2016, Mourinho menyelesaikan kesepakatan senilai £60 juta, untuk menangani Old Trafford selama tiga tahun. "Jose masih kecewa dengan bagaimana beberapa hal berakhir (di Chelsea)," kata seorang teman dekatnya.

"Memenangkan trofi bersama Manchester United, menjadi cara terbaik untuk membalas mereka yang telah mengkhianatinya di Stamford Bridge. Jose akan selalu mencintai Chelsea, klub dan suporter, tapi tidak ada cinta bagi mereka di balik pemecatannya," kata teman Mourinho, yang tidak disebut identitasnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurutnya, Mourinho memang menginginkan posisi manajer MU dan paham, apa yang diharapkan darinya. Musim depan adalah pertama kalinya, Mourinho berhadapan langsung dengan Chelsea di Premier League, setelah dua periode menangani Stamford Bridge.

Saat banyak suporter MU masih menunggu pengumuman resmi, para pendukung Mourinho tidak membuang waktu, untuk memberinya selamat di Twitter. Termasuk bekas pemain bintang MU, Rio Ferdinand, yang langsung mengunggah fotonya bersama Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022