Ronaldo: Liga Champions Lebih Bernilai dari 2 Gelar Barca

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sangat bernafsu untuk menyabet gelar Liga Champions musim ini. Di final, Los Rojiblacos akan menghadapi tim sekota, Atletico Madrid di San Siro, Sabtu, 28 Mei 2016 (Minggu dini hari WIB).

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menariknya, Ronaldo tetap coba menyindir perolehan rival abadi, Barcelona di musim ini. Blaugrana sukses menyabet gelar ganda atau double winners, usai menjuarai La Liga dan Copa del Rey.

"Menjuarai Liga Champions lebih berarti dibandingkan gelar ganda Barcelona. Kemenangan di Liga Champions adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya memberitahu hal itu dari lubuk hati yang paling dalam," ujar Ronaldo pada La Sexta.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Ronaldo harus rela gagal menyabet Pichichi atau top scorer La Liga. CR7 hanya mampu mencetak 35 gol, dikalahkan penyerang Barcelona, Luis Suarez yang membukukan 40 gol.

"Tentu saja, saya kesal gagal menang dan sebenarnya saya nyaris mendapatkannya. Namun, kredit penuh harus diberikan pada Luis Suarez yang melalui musim dengan sangat bagus," ucap Ronaldo.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Dalam kesempatan yang sama, Ronaldo juga berbicara mengenai bek Barca, Gerard Pique. Pique mengolok-olok perayaan gol Ronaldo saat merayakan gelar Blaugrana.

"Bahkan, saat mereka merebut gelar, mereka selalu ingat Cristiano. Luar biasa saat berbicara mengenai momen yang bagus dan buruk. Namun, saya tak pinya masalah dengan Pique," ucap Ronaldo. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022