Zlatan Ibrahimovic Goda Manchester United

Mantan bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Spekulasi penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United, semakin mendekati kenyataan. Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic pun memberi sambutan dengan caranya yang khas. Dia menggoda suporter Setan Merah, dengan mengatakan sudah ada tawaran konkret untuknya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Namun, seperti dikutip dari Sunsport, Jumat 27 Mei 2016, Ibrahimovic tidak mau memberikan konfirmasi, apakah tawaran itu untuk bermain bagi Jose Mourinho di Old Trafford. Dia masih coba membuat dirinya menjadi pemain yang sulit didapatkan.

Apalagi, dia masih berharap mendapat gaji lebih dari £250.000 per pekan, di usianya yang telah 34 tahun. Kontraknya bersama Paris Saint-German diketahui berakhir musim panas ini. Mantan bintang Barcelona, itu sudah mengisyaratkan keinginan menjawab tantangan di Premier League.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibrahimovic mengatakan sudah menerima tawaran konkret dari Inggris dan Italia, juga iming-iming gaji £500.000 per pekan dari Chinese Super League (CSL). "Kita lihat saja apa yang terjadi. Masa depan sudah ditulis. Saya sudah membuat pilihan."

"Saya tidak memberi jaminan. Saya tidak bisa mengatakan, apakah saya menerima tawara dari Manchester United. Ada tawaran konkret dari Premier League, Italia dan negara lain," kata Ibrahimovic, dalam wawancaranya di Stockholm.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dia mengklaim sudah memberi bukti, bagaimana usia hanya angka dan yakin bisa menghadapi tantangan fisik, yang dibutuhkan untuk bermain di Premier League. "Semua ada di kepala Anda. Jika Anda mau, lakukan. Jika saya mau lakukan, saya bakal melakukannya. Saya tidak khawatir."

Ibrahimovic juga memuji MU, karena menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer. "MU mendapatkan Jose adalah langkah yang bagus. Jika Anda mau aksi, Anda ambil dia. Saya percaya dia orang yang tepat, untuk mengembalikan mereka ke puncak. Ke mana dia pergi, dia telah meraih kemenangan."

"Dia tahu apa yang dilakukannya. Jika Anda mau menang, Anda datangkan Mourinho. Kami memiliki hubungan yang baik, walau di tahap ini saya tidak tahu apakah kami bakal bekerja sama lagi. Tidak ada yang terjadi sekarang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya