Sponsor Pribadi 'Bocorkan' Penunjukkan Mourinho oleh MU

Mantan arsitek Chelsea dan Real Madrid, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Edgard Garrido

VIVA.co.id – Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari pihak Manchester United terkait penunjukkan Jose Mourinho sebagai pengganti Louis Van Gaal. Namun, sudah banyak pihak yang membocorkan kalau peresmian The Special One tinggal menunggu waktu.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Salah satu bocoran yang terungkap dari media sosial adalah sebuah foto yang diunggah legenda MU, Rio Ferdinand. Lewat akun instagram, Ferdinand mengunggah foto bersama Mourinho dengan caption sebuah ucapan selamat.

Lain lagi dengan kasus yang di Twitter, di mana salah satu sponsor pribadi Mourinho, yakin sebuah produsen otomotif, Jaguar, lebih dulu berkicau dengan memberikan ucapan selamat untuk eks manajer Chelsea ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Lewat akun @JaguarUK, tertulis "Selamat bagi Jose Mourinho atas penunjukannya sebagai manajer Manchester United. Bagi kami, dia akan selalu menjadi #TheFrozenOne".

Bersamaan dengan cuitan tersebut Jaguar juga mengunggah video Jaguar F-PACE, di mana Mourinho menjadi bintang iklannya. Namun, Jaguar UK kemudian menghapus postingan tersebut, meski screenshot dari kicauan tersebut sudah terlanjur tersebar luas.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Soal Jaguar, sempat dikabarkan menjadi salah satu penghambat mengapa hingga kini MU belum juga memperkenalkan Mou secara resmi kepada publik. Pasalnya, MU kini disponsori oleh sebuah produsen otomotif juga, yakni Chevrolet. Sehingga harus diadakan pembicaraan antara pihak yang bersangkutan.

Laporan: Anang Fajar Irawan

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya