Barcelona Cari Pengganti Dani Alves, Lirik Pemain Arsenal

Bek Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona kemungkinan besar kehilangan Dani Alves musim depan. Bek kanan asal Brasil itu dikabarkan telah setuju bergabung dengan Juventus.

Situasi yang kurang menguntungkan bagi Barcelona, sebab mereka belum punya pengganti sepadan. Pemain yang ada, Aleix Vidal, belum memperlihatkan performa maksimal sejauh ini.

Mau tak mau, untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk, Los Azulgranas wajib memburu pemain anyar. Target sudah ditemukan, dia adalah pemain Arsenal yang sedang bersinar, Hector Bellerin.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Menurut Sport, pelatih Luis Enrique ingin memulangkan pemain jebolan akademi La Masia itu. Bellerin dianggap punya potensi untuk menutup celah kanan pertahanan kerena punya tipikal permainan seperti Alves yang mengandalkan kecepatan.

Hanya saja, untuk mendapatkan Bellerin memang tidak mudah. The Gunners pastinya akan sekuat tenaga mempertahankan salah satu aset pentingnya itu.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Kabar yang mencuat, untuk membentengi Bellerin, Arsenal sudah memasang banderol harga tinggi. Mereka baru melepasnya bila ada yang berani memebus dengan harga di atas 40 juta euro.

(ren)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022