Mou Tak Percaya Bintang Muda, Nasib Rashford di MU Terancam?

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Penampilan bocah 18 tahun bernama Marcus Rashford bersama Manchester United berhasil mencuri perhatian. Namun, kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford bisa mengancam masa depannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ya, Mourinho memang dikenal sebagai pelatih top yang bisa memberikan gelar. Namun, skuatnya kerap diisi pemain bintang yang sudah ‘jadi’. Oleh karena itu, pelatih asal Portugal ini memiliki reputasi jarang percaya pada pemain muda.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran terkait masa depan Rashford, pemuda yang berhasil mencetak dua gol pada laga debutnya saat tampil di Liga Europa Februari lalu, sebelum mencetak enam gol lagi di semua kompetisi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, mantan pemain Arsenal yang kini bekerja sebagai pengamat di Sky Sports, Thierrry Henry, menilai kehebatan Rashford terlalu bagus untuk dipinggirkan.

"Dia (Mourinho) harus memastikan bisa meneruskan pekerjaan dengan pemain-pemain muda tersebut," ujar Henry pada Sky Sports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Marcus Rashford dengan apa yang dia tunjukkan tahun ini, Anda tak bisa menutup mata. (Timothy) Fosu-Mensah, saya tak akan menyebut semua nama pemain muda, saya pikir mereka yang harus Mourinho percaya," lanjutnya.

Mourinho sendiri sudah resmi ditunjuk sebagai manajer anyar MU pada Jumat ini, 27 Mei 2016, dan sudah diperkenalkan ke publik.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022