10 Pesohor Dunia yang Ternyata Fans Real Madrid

Jennifer Lopez ternyata fans Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id – Dunia sepakbola memang tak memiliki sekat pemisah, apalagi dalam urusan fans. Siapa saja berhak memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka tidak peduli latar belakang atau profesi.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Tak heran jika sekarang bermunculan para fans klub sepakbola dari kalangan selebritis, politikus hingga para atlet cabang olahraga lain. Berikut ini adalah 10 pesohor yang ternyata merupakan pendukung Real Madrid:

1. Fernando Alonso

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Alonso adalah pembalap jet darat, F1, asal Spanyol yang memperkuat tim McLaren. Pembalap kelahiran 29 Juli 1981 ini menunjukkan rasa cintanya kepada Real Madrid lewat sebuah foto yang diunggah ke Twitter saat Madrid melakoni laga final melawan Atletico, dua tahun lalu.

Di foto tersebut terlihat Alonso mengenakan kostum Madrid bernomor punggung 14, lengkap dengan nama sang pemain yang kebetulan sama dengan nama belakangnya, Xabi Alonso. Di caption foto tersebut, tertulis tagar #HalaMadrid

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

2. Antonio Resines

Antonio adalah seorang aktor layar lebar dan televisi kawakan asal Spanyol. Pria kelahiran 7 Agustus 1954 ini memang seorang Madridista. Memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1980, sebanyak 37 judul film telah dibintanginya.

3. Mariano Rajoy

Rajoy adalah politikus dari Partai Rakyat Spanyol dan seorang Perdana Menteri Spanyol sejak 21 Desember 2001. Dirinya kerap kedapatan berada di Santiago Bernabeu menyaksikan pertandingan Madrid

4. Edurne Garcia Almagro

Nama Edurne sudah malang melintang di dunia hiburan Negeri Matador. Wanita cantik berusia 30 tahun ini adalah seorang penyanyi, aktris, presenter TV, dan model.

Sepakbola bukanlah hal baru baginya, karena dia lahir di Madrid, yang notabene kota dengan hegemoni sepakbola yang besar. Dan kini, dia pun sudah lima tahun menjalin hubungan asmara dengan kiper Manchester United, David de Gea.

5. Martina Hingis

Sebagai seorang petenis dunia, Hingis bisa dibilang salah satu legenda. Sebelum memutuskan pensiun dari dunia tenis pada tahun 2013 silam, Hingis telah memenangkan lima gelar Grand Slam, serta sembilan Grand Slam ganda.

Rasa cintanya kepada Madrid dia tunjukkan dengan menyaksikan partai semifinal di Santiago Bernabeu, kala Cristiano Ronaldo cs melawan Manchester City.

6. Sylvester Stallone

Aktor senior yang terkenal lewat aktingnya di film 'Rocky' dan 'Rambo' ini juga seorang fans Madrid, meskipun dia lahir di New York, 6 Juli 1946. Dia juga pernah diundang datang ke Santiago Bernabeu sebagai tamu kehormatan.

7. Julio Iglesias

Julio Iglesias lahir di Madrid, Spanyol, 23 September 1943. Dia adalah seorang penyanyi legendaris berkebangsaan Spanyol. Dia mencapai popularitas di kancah internasional pada era 1970-an dan 1980-an sebagai penyanyi ballad romantis.

Rasa citanya pada dunia musik dan sepakbola berbanding lurus dan klub yang dicintainya adalah Real Madrid. Di tahun 2012, dia mendapat hadiah jersey dari pihak klub dengan nomor punggung 12, lengkap dengan namanya.

8. Jennifer Lopez

Pelantun lagu 'On The Floor' dan 'Get Right' sekaligus bintang di film 'Anaconda' ini juga seorang Madridista. Dia menghadiri sebuah pertandingan Real Madrid bersama sang buah hati.

9. Rafael Nadal

Nadal adalah seorang bintang tenis dunia, berbagai kejuaraan bergengsi pernah dimenangkan pria kelairan Mallorca ini. Namun, untuk urusan tim kesayangan dalam sepakbola, Nadal memilih Madrid.

Hobi lain yang dia jalani adalah mengoleksi jersey Madrid dari tahun ke tahun. Dan, ketika dia berada di Santiago Bernabeu menyaksikan tim kesayangannya berlaga, dia tak canggung untuk ikut larut dalam sorak sorai penonton lainnya.

10. Ben Stiller

Bagi Anda pecinta film, nama Ben Stiller tentu tak asing lagi. Berbagai film sudah dibintanginya. Sebut saja, Night at the Museum, Zoolander dan Achorman. Stiller juga seorang Sutradara, produser, dan penulis skenario. Bahkan, dia film Madagascar, dia menjadi salah satu pengisi suara.

Dunia olahraga, khususnya sepakbola juga menjadi dunia yang menyita perhatiannya. Dan Real Madrid menjadi klub yang didukung aktor kelahiran New York ini.

Laporan: Anang Fajar Irawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya