Ronaldo Dipastikan Tampil di Final Liga Champions

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Real Madrid mendapatkan kabar baik dari Cristiano Ronaldo jelang final Liga Champions, melawan Atletico Madrid, Sabtu 28 Mei 2016 atau Minggu dini hari WIB. Ronaldo dipastikan bisa tampil dalam duel yang digelar di San Siro tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Sebelumnya, Madrid dibuat ketar-ketir dengan kondisi Ronaldo. CR7 mengalami cedera saat melakoni sesi latihan pada Rabu 25 Mei 2016 lalu.

Ketika itu, dia mengalami cedera di kakinya usai bertabrakan dengan kiper Madrid, Kiko Casilla. Namun, cedera tersebut tak terlalu serius.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memastikan kondisi anak asuh kesayangannya tersebut sudah fit 100 persen. Zidane menjamin Ronaldo tak mengalami gangguan fisik sedikit pun.

"Dia sempat mengalami nyeri di kakinya. Sekarang, dia berada dalam kondisi 100 persen fit," kata Zidane seperti dikutip Marca.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Lagipula, ketika kalian bermain di sebuah final dan merasakan sakit, pasti itu tak akan kalian rasakan. Ronaldo pasti ada di lapangan," lanjutnya.

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024