Hazard Beri Sinyal Bertahan di Chelsea

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, akhirnya angkat bicara soal masa depannya. Hazard memberikan sinyal ingin bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Ancelotti Pastikan Madrid Tak Jual Hazard

Seperti diketahui, belakangan ini Hazard kerap diisukan ingin pindah dari Chelsea. Penyebabnya, Chelsea tak bermain di Liga Champions musim depan.

Dan, klub yang digadang-gadang menjadi labuhan karir barunya adalah Paris Saint Germain (PSG). Rumor kepindahan Hazard ke PSG sempat menguat setelah dalam beberapa kesempatan, pemain 25 tahun tersebut tertangkap basah tengah bernegosiasi dengan petinggi PSG.

On This Day: Aksi Brutal Eden Hazard Tendang Anak Gawang

"Sejauh ini, saya menyatakan bertahan. Tapi, di sepakbola, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

"Saya tak bisa menyatakan 100 persen bertahan dan besok saya hengkang. Itu sama sekali tidak keren. Kita sama sekali tak tahu," lanjutnya.

Makin Suram, Ancelotti Sampai Pusing Bahas Situasi Hazard di Madrid

Hazard menegaskan saat ini tak mau memikirkan soal masa depannya di Chelsea. Pemain bernomor punggung 10 tersebut masih mau fokus untuk menghadapi Piala Eropa 2016 bersama timnas Belgia.

"Baru setelahnya saya pikirkan tentang Chelsea. Tapi, saya mau mengakhiri karir di Chelsea dengan baik. Jadi, saya bisa bilang hampir 100 persen bertahan," ujar Hazard.

Winger Real Madrid, Gareth Bale

Ketika Gareth Bale Tertawai Hazard Tak Dimainkan Saat Madrid Tumbang

Terjadi momen menarik dalam kegagalan Real Madrid di Copa del Rey. Gareth Bale tertangkap kamera menertawai Eden Hazard yang tak jadi main.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022