Ini Keunggulan MU yang Bikin Persib Ketar-ketir

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id – Agresivitas dan kecepatan pemain Madura United dinilai Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic jadi ancaman serius bagi anak asuhnya. Sebab, pada pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship yang akan berlangsung di Stadio Si Jalak Harupat, Sabtu 28 Mei 2016, Maung Bandung mengincar kemenangan.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Penilaian Dejan soal permaianan cepat MU cukup beralasan karena klub berjuluk Laskar Sapeh Kerap punya sejumlah pemain dengan karakter cepat seperti Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo dan Elthon Maran. Para pemain tersebut biasa masuk dari bangku cadangan dan kerap mengejutkan karena pergerakan liarnya.

"Saya berharap tim mendapatkan hasil terbaik di pertandingan kali ini. Tapi ini pertandingan yang berat, Madura tim yang punya karakter bermain agresif dan punya beberapa pemain yang cepat," tegas Dejan.

Kalahkan Madura United, Persela U-20 Naik ke Posisi Runner Up

Selain karena kualitas lawan yang dinilai mumpuni, tuntutan wajib menang di laga kandang mendorong Dejan tak mau berspekulasi dalam memilih pemain yang bakal diturunkan. Dia hanya ingin memastikan mereka yang ada di lapangan cukup siap dari sisi teknis, fisik dan mental.

Hal itu dikarenakan Persib punya kesempatan untuk merangsek ke papan atas, maksimal ke posisi kedua dengan catatan Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Persija Jakarta gagal meraih poin. "Beban dalam setiap game itu pasti ada, tapi saya tak mengharapkan hal itu terjadi dan kita harus percaya diri menjalani setiap pertandingan," tutur Dejan.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

"Kita akan turunkan pemain yang benar-benar siap karena yang kita mau adalah hasil terbaik. Buat Persib dan Madura ini pertandingan yang sangat penting karena akan cukup menentukan posisi di klasemen," imbuh eks Pelatih Pelita Bandung Raya itu.

(ren)

Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019