Klub Baru Ibrahimovic Bakal Mengejutkan dan Bukan MU

Mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic terus dikaitkan dengan Manchester United. Namun, Mino Raiola yang menjadi agennya, memberikan kabar yang bisa memupus harapan suporter Tim Setan merah. Klub yang dipilih kliennya disebut bakal jadi kabar mengejutkan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dilansir dari Sunsport, Sabtu 28 Mei 2016, Manchester United telah melakukan pendekatan pada striker Swedia, yang sudah berakhir kontraknya di Paris Saint-Germain. Begitu juga dengan beberapa klub dari Amerika Serikat (AS) dan China.

Old Trafford tampak menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Ibrahimovic, walau dengan adanya tawaran gaji fantastis dari China. Beberapa klub Premier League, seperti West Ham dan Tottenham Hotspur, dikabarkan turut mencoba peruntungan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mino Raiola mengatakan belum ada keputusan terkait masa depan kliennya. Klub baru tempat Ibrahimovic bermain, juga masih jauh dari kejelasan. "Kami belum memutuskan apa pun. Saya pikir bakal menjadi kejutan pada akhirnya."

"Semua orang bicara hanya tentang Manchester United. Ada beberapa klub di Inggris, Eropa, di luar Eropa. Tapi semua orang berpikir dia harus pergi ke Manchester United, itu tidak benar," kata Raiola. Dia mengisyaratkan soal gaji besar, yang harus dibayar klub peminat Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dia menegaskan bahwa klub tidak perlu membayar biaya transfer, sehingga Ibrahimovic memiliki posisi tawar yang bagus untuk memperoleh gaji tambahan. "Tidak penting untuk mengatur sesuatu secepatnya. Saya hanya peduli untuk mengatur sesuatu yang berkualitas."

"Ini tentang melakukan hal yang benar di waktu yang tepat. Satu-satunya hal yang kami peduli adalah kualitas. Kita lihat apa yang terjadi, tapi kami memiliki periode yang bagus di depan kami sekarang," ucapnya.

Satu hal yang dipastikan Raiola, adalah Ibrahimovic tak bakal pensiun setelah Piala Eropa 2016. "Satu hal yang bisa saya jamin, dia tidak bakal pensiun. Ke mana dia musim depan, yang tidak bisa saya katakan."

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya