Marcelo Minta Skuat Real Madrid Main Sempurna

Bek Real Madrid, Marcelo.
Sumber :
  • Reuters/Tony Gentile

VIVA.co.id – Real Madrid akan menghadapi partai krusial kontra Atletico Madrid di final Liga Champions, Minggu dini hari 29 Mei 2016. Jelang pertandingan, pemain El Real, Marcelo, buka suara.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dia mengatakan bahwa hal detail bisa menentukan siapa yang berhak menjadi juara Liga Champions musim 2015/2016. Dia menyarankan kepada rekannya untuk bermain sempurna.

Sebab, kesalahan kecil yang dibuat di partai final Liga Champions akan berakibat fatal.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya pikir sebuah final diputuskan oleh hal-hal kecil dan kami memikirkan hal itu. Setiap orang ingin menang, Anda perlu bekerja dan berlari lebih banyak dan hal kecil akan memberikan perbedaan," kata Marcelo, seperti dilansir Fourfourtwo.

Lebih lanjut, pemain asal Brasil ini mengaku masih teringat dengan memori final Liga Champions 2 tahun lalu. Ketika dia mencetak gol ke gawang Atletico dan membawa El Real meraih trofi Liga Champions di tahun 2014.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Sangat tidak mungkin tidak memikirkan pertandingan tersebut. Pertandingan itu sangat spesial, tapi kali ini adalah final yang lain," lanjut dia.

(ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024