Hodgson: Rashford Harus Berangkat ke Prancis

Penyerang muda Timnas Inggris, Marcus Rashford (kiri), dan pelatih, Roy Hodgson
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Marcus Rashford sukses dalam debutnya untuk Timnas Inggris, dengan mencetak gol penentu kemenangan ke gawang Australia. Striker 18 tahun Manchester United itu pun hampir dipastikan bakal diajak Roy Hodgson ke Prancis, membela negaranya di Piala Eropa 2016.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Sports Mail, Sabtu, 28 Mei 2016, Hodgson mengatakan, Rashford tidak hanya memperlihatkan performa terbaik. Tapi, dia mengambil kesempatannya dengan penuh percaya diri. Dia memecahkan rekor pencetak gol termuda Inggris, yang sebelumnya dipegang Wayne Rooney.

Seniornya di Old Trafford, itu melakukannya pada 2004, untuk memecahkan rekor pencetak gol termuda Inggris yang dibuat Michael Owen pada 1998. Wayne Rooney tampak hanya tertawa di bangku cadangan, melihat bagaimana sejarah berulang di hadapannya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Rooney mungkin pemain tertua dalam skuat Inggris sekarang. Namun, dia tidak menyia-nyiakan kesempatan, dengan membuktikan seberapa penting dirinya tetap berada dalam skuat, dengan mencetak gol brilian di babak kedua.

Situasi yang tak menyenangkan dirasakan Daniel Sturridge, yang hanya bisa menonton di tribun karena cedera. Dia bersikeras bisa kembali fit untuk latihan, dalam beberapa hari mendatang. Performa Rashford bakal membuat namanya kini terancam dicoret.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Nasibnya kini tergantung pada Hodgson, apakah tetap ingin membawa lima striker ke Prancis. Andos Townsend yang bakal menjadi korban, jika Hodgson ingin membawa Sturridge dan Rashford, karena dua nama lain sudah pasti dibawa, yaitu Harry Kane dan Jamie Vardy.

(mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022