Cukur Persela 4-0, Semen Padang ke Peringkat 2 Klasemen TSC

Pemain Semen Padang rayakan gol bersama Nil Maizar
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Empat gol berhasil dicetak Semen Padang saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) hari Sabtu, 28 Mei 2016, di Stadion GOR Haji Agus Salim. Irsyad Maulana menjadi bintang dengan dua golnya.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Semen Padang baru bisa memecah kebuntuan lewat sepakan Irsyad Maulana di menit ke-42. Disodor bola oleh Rico Simanjuntak di ujung kotak penalti, Irsyad lepaskan tendangan yang meluncur masuk ke gawang Choirul Huda. Skor 1-0 ini bertahan sampai turun minum.

Pada paruh kedua, Semen Padang semakin menggila dan terus mengurung pertahanan Persela. Hasilnya tiga gol berhasil dicetak "Kabau Sirah" untuk melengkapi kemenangan tersebut.

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Gol kedua Semen Padang tercipta saat babak kedua baru berjalan delapan menit. Marcel Sacramento yang mendapat ruang tembak di tengah kotak penalti dengan tenang membuat skor jadi 2-0. Tendangan mendatarnya bersarang ke pojok kiri gawang Persela.

Menit ke-73, giliran Vendry Mofu yang mencatatkan namanya sebagai pencetak gol bagi Semen Padang. Visi gemilang Sacramento melepaskan umpan dari sisi kiri berhasil disempurnakan oleh Mofu, yang dengan cerdik menipu kiper, Andi Setiawan, yang gantikan Choirul Huda di menit ke-61.

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Semen Padang berhasil mencetak gol keempatnya saat pertandingan sudah memasuki injury time. Irsyad mampu mencetak gol keduanya setelah dengan tenang menceploskan bola ke gawang saat dapat ruang di depan gawang. Skor 4-0 bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Semen Padang naik ke peringkat dua klasemen TSC dengan 9 poin dari lima pertandingan sejauh ini. Namun, posisi tim asuhan Nil Maizar itu masih terancam tergusur oleh tim lain yang baru akan bermain setelah ini.

Sementara kekalahan di Padang membuat Persela semakin terbenam di posisi juru kunci klasemen dengan lima kekalahan beruntun. "Laskar Joko Tingkir" masih belum bisa mendulang satu poin pun.

Susunan Pemain:
Semen Padang:
Jandia Eka Putra, Cassio, Novan Setya, Hengky Ardiles, Agung Prasetyo, Vendry Mofu, Diego Santos, Irsyad Maulana, Rico Simanjuntak, Marcel Sacramento, M. Nur Iskandar

Persela Lamongan: Choirul Huda, Taufik Kasrun, Kristian Adelmund, Djayusman Triasdi, Eky Taufik Febriyanto, Zainal Arifin, Tamsil Sinjaya, Galan, Herman Dzumafo, Shane Malcolm, Dendi Sulistyawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya