LIVE MATCH: 45 Menit, Madrid Ungguli Atletico

Gol Sergio Ramos ke gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Real Madrid unggul 1-0 atas Atletico Madrid di babak pertama final Liga Champions. Gol tunggal pada paruh waktu awal itu dihasilkan oleh kapten tim Sergio Ramos.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam laga di Stadion San Siro, Milan, Sabtu, 28 Mei 2016, atau Minggu dini hari waktu Indonesia, kedua tim sama-sama bermain terbuka. Madrid sedikit lebih mendominasi. Mereka beberapa kali mampu memberikan ancaman ke pertahanan Atletico.

Di menit 6, Casemiro hampir membawa Los Blancos unggul. Dia menyambar umpan tendangan bebas Gareth Bale. Beruntung bagi Atletico karena kiper Jan Oblak berada di posisi yang tepat untuk menghalau bola.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun gawang Los Colchoneros benar-benar harus bobol di menit 15. Bermula dari free kick Toni Kroos, bola lalu disundul Bale, dan diteruskan dengan sontekan ke dalam gawang oleh Ramos. 1-0 buat Madrid.

Tertinggal, Atletico berusaha bangkit. Tim asuhan Diego Simeone lebih berani memegang bola dan melakukan tusukan ke pertahanan Madrid. Cuma, sampai turun minum upaya mereka tidak membuahkan hasil.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Simak LIVE MATCH di sini

Susunan Pemain:

Real Madrid : Keyor Navas, Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Atletico Madrid : Jan Oblak, Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis, Koke, Gabi, Renato Augusto, Saul Niguez, Fernando Torres, Antoine Griezmann.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya