Gabi: Suatu Saat Atletico Akan Juara Liga Champions

Pemain Atletico Madrid, Gabi Fernandez.
Sumber :

VIVA.co.id – Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez yakin klubnya akan memenangkan trofi Liga Champions suatu saat nanti. Atletico harus mengakui keuggulan Real Madrid di final Liga Champion melalui adu penalti 5-3, di San Siro, Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pertandingan harus diselesaikan melalui adu penalti, setelah kedua tim ini bermain imbang 1-1 di waktu normal dan perpanjangan waktu. Madrid membuka keunggulan pada menit ke-15 melalui Sergio Ramos. Atletico membalas melalui Yannick Carrasco ketika laga memasuki menit ke-80

Ini adalah kekalahan kedua kalinya Atletico dari Real Madrid, dibabak final Liga Champions. Dua tahun lalu mereka kalah 4-1 dari Los Blancos di Lisbon. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kita harus bangga dengan tim ini. Mulai besok, kami harus tetap bekerja. Ini adalah sesuatu yang bagus dan kejam tentang sepakbola," kata Gabi dikutip dari Soccerway

(Baca juga: Lewat Drama Adu Penalti, Madrid Raih Undecima)

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Menurut Gabi, yang terpenting adalah kami berada di final Liga Champions. Pemain berusia 32 tahun ini optimistis timnya akan menjadi juara Liga Champions suatu saat nanti. 

"Tim ini akan datang kembali untuk memenangkan Liga Champions. Sebab Kami layak untuk mendapatkan itu," ujarnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022