Carrasco Ukir Momen Romantis di Final Liga Champions

Winger Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Real Madrid resmi menjadi juara Liga Champions musim 2015/2016. Bertanding di San Siro, Madrid mengalahkan Atletico Madrid melalui babak adu penalti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pasca pertandingan, ada momen yang menjadi pembicaraan banyak pihak. Ya, gol dari Atletico Madrid yang dicetak oleh Yannick Ferreira Carrasco patut disorot.

Dilansir The Guardian, Atletico mencetak sebiji gol melalui Carrasco. Gol tersebut sebagai penyeimbang keadaan setelah Real Madrid mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-15 melalui Sergio Ramos.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Skor imbang 1-1 bertahan selama 120 menit dan dilanjutkan ke drama adu penalti. Dalam babak penentuan tersebut, Madrid menang dengan skor 5-3.

Gol dari Carrasco menjadi sorotan. Ya, tepatnya di menit ke-79 dia mampu memanfaatkan umpan dari Juafran dan sempat menjaga kans juara bagi Atletico. Uniknya, setelah mencetak gol dia tidak melakukan selebrasi dengan rekannya, melainkan berlari ke arah pacarnya, Noemie Happart.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Terlihat Carrasco mengecup mesra sang pacar untuk merayakan gol tersebut. Sebuah momen romantis melalui gol di partai final Liga Champions.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022