Eks Madrid Didenda Rp115 Miliar oleh Mantan Klubnya

Lassana Diarra (kiri) saat masih berkostum Olympique Marseille.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Mantan pemain Real Madrid yang saat ini berseragam Olympique Marseille, Lassana Diarra mendapat sanksi tegas dari mantan klubnya, Lokomotiv Moskwa. Ya, dia terpaksa membayar denda 10 juta euro atau senilai Rp115 miliar.

Debut Dini Hari Nanti di Nice, Balotelli Bakal Bangkit?

Dilansir BBC, Diarra memilih meninggalkan Lokomotiv di tahun 2014 silam. Alasannya adalah pemotongan gaji yang dianggapnya sepihak.

Namun keputusan Diarra berujung petaka. Pihak klub ternyata menuntut sang pemain, hasilnya Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menyatakan Diarra bersalah.

Selfie Pakai Jersey Tim Rival, Pemain Ini Kena Denda

"Saya terima mengenai situasi yang sudah saya lakukan. Saya dihukum dan dibekukan gaji selama 15 bulan. Kali ini saya membayar 110 euro untuk CAS dan juga denda sebesar 10 juta euro," tulis Diarra.

Diarra bergabung dengan Lokomotiv Moskwa di tahun 2013 silam. Dia memilih hengkang di tahun 2014 lalu, dan akhirnya berseragam Marseille di Juli 2015 lalu.

Penyakit Jantung Paksa Bintang Madrid Pensiun di Usia Muda

Bersama Marseille, Diarra tampil impresif di musim 2015/2016. Kondisi tersebut membuat sang gelandang di panggil Timnas Prancis untuk gelaran Piala Eropa 2016 mendatang.

Selebrasi gol Mario Balotelli

Cetak 2 Gol di Debut, Balotelli Langsung Bidik Ballon d'Or

Balotelli mencetak 2 gol saat Nice menekuk Marseille 3-2.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2016