Gagal Tampil di Piala Eropa, Verratti Ingin Segera Sembuh

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti tidak akan tampil di Piala Eropa 2016 karena cedera. Ia harus absen beberapa bulan setelah menjalani operasi pangkal paha. 

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Verratti sebelumnya telah berusaha memulihkan cedera, agar bisa tampil di Piala Eropa 2016 di Prancis yang digelar pada 10 Juni-10 Juli 2016. Verratti menjalani operasi pada 16 Mei di pusat kesehatan PSG, Doha, Qatar.

Pemain berusia 23 tahun ini mengatakan, ia sangat kecewa dan menderita karena gagal tampil di Piala Eropa. Ia pun fokus untuk pemulihan cedera secepat mungkin. 

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Piala Eropa adalah tujuan saya. Saya bagian dari timnas, dan mereka mempercayai saya. Tapi saya harus belajar untuk merelakan, karena tidak bermain di turnamen besar akibat cedera. Tapi itulah sepakbola. Sekarang saya fokus pada pemulihan secepat mungkin," kata Verratti dikutip dari Football-Italia, Minggu 29 Mei 2016. 

Sementara itu, ketika ditanya soal kemungkinan menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic di PSG musim depan, Verratti menjawab dengan diplomatis. Ia menilai, Ibrahimovic adalah pemain yang tidak tergantikan. 

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

"Ia adalah pemain yang tak tergantikan. Hanya ada sedikit pemain di dunia yang lebih kuat dari Ibrahimovic. Jadi kami harus membawa Cristiano Ronaldo, Leonel Messi atau Neymar," imbuhnya.
 

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022