Kembali Juara Liga Champions, Benzema Ingin Tetap di Madrid

Penyerang real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Bomber Real Madrid, Karim Benzema, kembali merasakan manisnya gelar juara Liga Champions. Kesuksesan ini membuat penyerang berpaspor Prancis ingin tetap bersama dengan skuat Los Merengues.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Benzema jadi salah satu pemain yang jadi kunci penting kesuksesan Madrid merengkuh gelar ke-11 Liga Champions. Meskipun tak mencetak gol di laga final kontra Atletico Madrid, pemain 29 tahun ini tetap merasakan kegembiraan usai merengkuh gelar Liga Champions untuk kedua kalinya.

Tak ayal, kesuksesan kedua menjuarai Liga Champions, membuat Benzema ingin tetap berada di Madrid. Sebelumnya, Benzema disebut akan mengakhiri kariernya bersama Madrid dan hijrah ke Liga Inggris.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Nama Benzema dikaitkan dengan dua raksaa Inggris, Arsenal dan Manchester United. Khusus untuk MU, Benzema dikabarkan akan reuni dengan eks pelatihnya di Madrid, Jose Mourinho, yang kini berstatus manajer MU.

"Saya senang berada di sini dan saya berharap untuk berada di sini selama bertahun-tahun. Saya berterima kasih kepada orang-orang di Madrid dan keluarga saya. Terima kasih kepada semua orang karena mereka adalah bagian hidup saya, dan mendukung kami untuk memenangkan titel ini," jelas Benzema dikutip FourFourTwo.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Benzema sendiri sudah tujuh musim membela panji Los Blancos. Total ia sudah mengemas 161 gol dalam 317 penampilannya di semua ajang. Dua gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub, La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol, adalah sederet gelar yang ikut dikontribusikan Benzema buat Madrid.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024