Madrid Juara Liga Champions, Ini Kata Beckham

David Beckham
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menuai banyak pujian setelah berhasil mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2015/2016. Menanggapi kondisi ini, bintang sepakbola asal Inggris, David Beckham buka suara.

19 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Mesra

Dia mengucapkan selamat kepada Zidane. Melalui akun media sosial, Instagram miliknya, Beckham memuji Zidanene.

"Selamat untuk temanku. Hal ini terjadi untuk orang yang baik dan sangat antusias sepertimu, Hala Madrid," tulis Beckham, seperti dilansir Goal.

Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

Partai final Liga Champions diadakan di San Siro, kedua tim bermain impresif sejak awal laga. Gol pertama dicetak Real Madrid di menit ke-15 melalui Sergio Ramos. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tak tinggal diam, Atletico Madrid meningkatkan tempo permainan. Hasilnya, gol penyeimbang hadir di menit ke-79 melalui Yannick Carrasco. Skor imbang 1-1 bertahan 120 menit dan diteruskan melalui babak adu penalti.

Sejarah Piala Dunia 1998: Rencana Teroris Bunuh Beckham

Di babak tos-tosan, El Real berhasil unggul. Semua algojo mereka menuntaskan pekerjaan dengan baik, berbeda dengan Los Colchoneros yang gagal di satu penendang, Juanfran. Madrid menang penalti dengan skor 5-3.

Beckham dan Ibrahimovic sama-sama pernah bermain untuk Manchester United, AC Milan, PSG dan LA Galaxy. Tapi siapakah yang akan tersenyum nanti malam? - Instagram

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Partai Swedia versus Inggris berlangsung di Stadion Samara Arena.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2018