Spanyol Tekuk 10 Pemain Bosnia

Timnas Spanyol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Hasil memuaskan dicatat timnas Spanyol pada laga uji coba jelang Piala Eropa 2016. Menghadapi Bosnia Herzegovina, mereka membukukan kemenangan 3-1.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

Bertanding di AFG Arena, Minggu, 29 Mei 2016, La Furia Roja sudah unggul 2-1 di babak pertama. Nolito memborong dua gol pembuka tim asuhan Vicente Del Bosque masing-maisng pada menit 11 dan 18.

Bosnia mampu memperkecil ketinggalan di menit 29. Emir Spahic membobol gawang kiper Sergio Asenjo dengan sundulan keras meneruskan corner Miralem Pjanic.

Pique Dihujani Kritik, Pelatih Timnas Spanyol Buka Suara

Jelang turun minum, Bosnia harus bermain dengan 10 orang. Pencetak gol mereka, diusir dari lapangan karena mendorong lawan.

Babak kedua pertandingan masih berjalan seru. Meski kalah jumlah, Bosnia tidak mengendurkan permainan. Malah mereka beberapa kali memberikan ancaman.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Bagaimanapun Bosnia harus mengakui keunggulan dan kematangan Spanyol. Pada injury time babak kedua, juara bertahana Piala Eropa itu memperbesar keunggulan. Pedro Rodriguez mencetak gol penutup dan timnya menag 3-1.

Susunan pemain:

Spanyol (4-3-3): Asenjo; Bellerin, San Jose, Bartra, Azpilicueta; Fabregas, Bruno, Silva; Nolito, Aduriz, Asensio.

Bosnia-Herzegovina (4-2-3-1): Begovic; Vranjes, Spahic, Zukanovic, Kolasinac; Besic, Hadzic; Visca, Pjanic, Hodzic; Dzeko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya