'Tembok Kokoh' Madrid Minta Presiden Atletico Bersihkan Kota

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bek Real Madrid, Pepe bikin panas kuping Presiden Atletico Madrid, Enrique Carezo usai final Liga Champions. Dia meledek orang nomor satu Los Colchoneros tersebut soal rencana perayaan yang diungkapkan sebelum duel dihelat.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Carezo diketahui sempat melontarkan cendaan sebelum laga. Dia meminta fans Atletico berkumpul di monumen Neptuno pada pukul 11.00 malam untuk merayakan kemenangan tim kesayangan mereka.

Rupanya harapan Carezo tersebut tidak terbukti. Atletico kalah adu penalti 5-3 dari Madrid setelah sempat bermain 1-1 pada waktu normal dan tambahan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di atas angin, kini pihak Madrid lewat Pepe menyerang Carezo. Bek asal Portugal itu menyebut petinggi klub lawan itu terlalu banyak omong.

"Dia terlalu banyak bicara. Jika pergi ke Neptuno pukul 11.00 malam, maka di sana tidak ada siapa-siapa. Mungkin dia hanya ingin bersih-bersih. Semua orang kita tahu berada di di Cibeles (tempat perayaan Madrid)," kata Pepe dikutip Sport.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024