Italia dan Portugal Petik Kemenangan di Laga Uji Coba

Para pemain Italia rayakan gol Graziano Pelle
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit Lupi

VIVA.co.id – Timnas Italia dan Portugal sama-sama memetik kemenangan di laga uji coba jelang Piala Eropa 2016. Gli Azzurri mengatasi perlawanan Skotlandia. Sedangkan Seleccao das Quinas mengalahkan Norwegia, Minggu, 29 Mei 2016.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Italia masih terus mencoba menemukan racikan skuat yang pas melawan Skotlandia. Meski begitu mereka bisa bermain bagus dan menguasai jalannya pertandingan.

Anak-anak asuh Antonio Conte mendulang kemenangan melalui gol tunggal Graziano Pelle. Dia mencetak gol pada babak kedua tepatnya menit 57.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Sementara Portugal melumpuhkan Norwegia dengan skor meyakinkan 3-0. Tidak diperkuat Cristiano Ronaldo yang baru tampil di final Liga Champions bersama Real Madrid, tim asuhan Fernando Santos tetap memukau dengan mengandalkan trio Andre Gomes, Eder dan Ricardo Quaresma.

Portugal membuka skor di babak pertama, tepatnya menit 13 lewat aksi Quaresma. pada babak kedua, mereka menambah dua gol, melalui Raphael Guerreiro di menit 65 dan Eder pada menit 70.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia
Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022