Allegri: Semoga Pogba dan Morata Bertahan di Juventus

Penyerang Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku ingin beberapa pilar pentingnya bisa bertahan di musim depan. Mereka adalah Paul Pogba dan Alvaro Morata yang menjadi salah satu kunci I Bianconeri mempertahankan scudetto.

Juventus Waspadai Kelicikan Villarreal

Jelang jendela transfer pemain di musim panas nanti, Pogba memang dikaitkan dengan banyak klub-klub Eropa. Klub-klub seperti Chelsea, Real Madrid, PSG, Manchester City hingga Manchester United dikabarkan tertarik memakai jasanya.

Sedangkan Morata yang dibeli seharga €22 juta dan dikontrak dua musim oleh Juventus, ada klausul di mana Real Madrid punya hak memboyong kembali. Madrid hanya butuh membayar €30 juta pemain asal Spanyol tersebut.

Allegri Murka, Juventus Banyak Lakukan Kesalahan Konyol Vs Atalanta

Kabar beredar, Madrid bersedia menebus kembali pemain timnas Spanyol itu, demi bisa menjualnya kembali dengan harga yang lebih mahal. Arsenal, Liverpool hingga Chelsea dikabarkan tertarik untuk membelinya.

Melihat kondisi tersebut, Allegri menyatakan Pogba dan Morata diharapkan bisa bertahan di Juventus Stadium. Agar bisa membuat skuad I Bianconeri menjadi tetap kuat untuk kompetisi Serie A dan Eropa.

Hal yang Membuat Massimiliano Allegri Tersenyum

"Gigi Buffon bertahan, Pogba bertahan, setidaknya mari berharap dia akan bertahan. Morata? Bila saya dia, saya akan tetap di Juventus. Sekarang dia bertugas di tim nasional dan saya berharap di kembali ke Juventus setelah itu," kata Allegri, dilansir RAI Sports.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Dybala dan Allegri Beda Pendapat Soal Peluang Juventus Scudetto

Massimiliano Allegri sudah mengatakan Juventus tidak mungkin juara, sedangkan Paulo Dybala masih optimistis.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022