Barcelona Lirik Juan Mata, Siapkan Rp516 Miliar

Gelandang Manchester United, Juan Mata.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Jose Mourinho diprediksi akan melakukan perombakan masif dalam skuat Manchester United, setelah resmi didapuk menjadi manajer baru pasukan Setan Merah. Salah satu nama yang dikabarkan terancam adalah gelandang asal Spanyol, Juan Mata.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mata merupakan mantan anak asuh Mourinho semasa masih berseragam Chelsea. Namun, Mata justru tak mendapat tempat utama dalam skuat The Blues dan membuat dia hengkang ke MU di pertengahan musim 2013/2014.

Kini, Mata kembali akan berjumpa dengan Mourinho dalam klub yang berbeda. Melihat pengalaman sebelumnya, Mata diprediksi akan jadi salah satu pemain yang akan dipangkas oleh Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Hal ini yang dilihat sebagai peluang oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Dilansir Mundo Deportivo, manajemen Los Azulgranas sudah menyiapkan dana sebesar £25,9 juta, atau setara dengan Rp516 miliar, untuk menampung eks gelandang Valencia tersebut.

Selama dua setengah musim membela panji The Red Devil, Mata memang belum bisa memberikan performa terbaiknya buat MU. Ia baru sekali mencicipi gelar Piala FA musim 2015/2016.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Lantaran dianggap tak terlalu maksimal dalam klubnya, pemain bernama lengkap Juan Manuel Mata Garcia ini tak masuk dalam skuat Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016.

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022