Spalletti Ingin Sabatini Tetap Berada di Roma

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Veral

VIVA.co.id – Luciano Spalletti diduga sedang meyakinkan Presiden AS Roma, James Pallotta, untuk menjaga Walter Sabatini sekaligus meminta Juan Iturbe kembali. Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini diyakini akan meninggalkan Olimpico, dan melakukan pembicaraan dengan Bologna untuk pekerjaan baru. 

Spalletti Tak Pasang Pemain yang Takut

Dilansir dari Football-Italia, masa depan Sabatini di Giallorossi masih bergantung dengan Spalletti. Spalletti telah berbicara dengan Pallotta untuk meyakinkan supaya Sabatini tetap dipertahankan. 

Setelah itu, Spalletti berbicara dengan Sabatini pada pekan lalu. Mereka bertemu untuk membicarakan strategi transfer Roma pada musim panas nanti. 

Spalletti Ingatkan Pemain Roma Agar Hindari Hukuman Kartu

Menurut Spalletti beberapa pemain di Roma memang harus dijual, untuk menyeimbangkan keuangan. Sebab, pelatih berusia 57 tahun ini memiliki sejumlah permintaan khusus. 

Kabarnya pemain yang akan meninggalkan Roma adalah kiper Wojciech Szczesny. Selain itu membawa pulang Iturbe yang dipinjam oleh Bournemouth. Spalletti tertarik untuk menguji permainan Iturbe, yang tidak berkembang ketika Roma di bawah Rudi Garcia.

Vermaelen Dikartu Merah di Debut, Pelatih Roma Mencak-mencak

(ren)

Para pemain AS Roma.

Sabatini Bantah Kekalahan Roma karena Strategi Transfer

AS Roma harus mengakui keunggulan FC Porto.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2016