Presiden Klub Ingin Ronaldo Selamanya di Madrid

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tak henti-hentinya melontarkan pujian setinggi langit untuk sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Bukan rahasia lagi kalau sosok CR7 adalah anak kesayangan dari Perez.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ronaldo sukses mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions usai menundukkan rival sekotanya, Atletico Madrid lewat drama adu penalti.

Ini berarti gelar Liga Champions ke-11 bagi Madrid dan gelar ketiga buat Ronaldo. Sebelumnya dia mendapatkan trofi serupa saat membela Manchester United  pada 2008. Sedangkan pada 2014, dia membawa Madrid juara di kampung halamannya, Lisbon.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebagai bentuk rasa sayang kepada sang pemain, Perez mengatakan kalau Ronaldo boleh selama-selamanya berada di Madrid.

"Semua orang tahu kalau saya ingin Ronaldo berada di klub sini selamanya. Dia adalah pemain penting dari sejarah klub. Bersama Ronaldo, Madrid berada di era baru," kata Perez kepada Daily Mail.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Selain CR7, sosok yang dianggap penting bagi Presiden Madrid dalam sejarah klub adalah adanya Zinedine Zidane sebagai nakhoda klub. "Zidane, untuk saya, untuk Madrid, dan sejarah klub, sangat penting. Dia mencetak sejarah tahun 2002, dia pemenang Liga Champions sebagai pemain, asisten pelatih dan pelatih," ucap Perez.

Laporan: Anang Fajar Irawan

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024