Juventus Akui Bahas Transfer Mascherano & 'Zidane Portugal'

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Selain mengkonfirmasi kedatangan Dani Alves yang tinggal selangkah lagi, direktur umum Juventus, Beppe Marotta juga mengakui kalau pihaknya masih terus memburu pemain Barcelona lain. Ya, dia adalah Javier Mascherano.

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Namun berbeda dengan Alves, yang pembahasan transfernya berjalan mulus, Juventus mengalami kendala dengan Mascherano. Menurut Marotta, upaya negosiasi berlangsung rumit.

Marotta menegaskan, transfer Mascherano sama ribetnya dengan Andre Gomes, gelandang serang Valencia yang diproyeksikan sebagai trequartista dalam formasi besutan pelatih Massimiliano Allegri.

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

"Kami membahas transfer buat Mascherano. Tapi negosiasinya, sama seperti Gomes, masih rumit. Untuk sekarang belum ada perkembangan," kata Marotta dikutip Sport.

Untuk Mascherano, pemain 31 tahun itu diyakini tertarik hijrah dari Barcelona. Dia ingin menjajal pengalaman baru dan kembali bermain di posisi aslinya sebagai gelandang.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Diketahui selama di Barcelona, bintang asal Argentina tersebut lebih sering dipasang sebagai bek tengah, berduet dengan Gerard Pique. Los Azulgranas dipercaya menjadi penghalang utama kepindahan mantan penggawa West Ham United itu.

Arighi Fauzan (rompi putih) menjalani latihan bersama Persela, Rabu (28/8/2019). (FOTO: Instagram @perselafc)

Persela Seleksi Bekas Pemain Persijap Jepara

Pemain dengan posisi bek kiri

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2019