Ditinggal Alves, Barcelona Bidik Bek Kanan Valencia

Bek Inter Milan, Joao Cancelo
Sumber :
  • valencia.es

VIVA.co.id – Barcelona bergerak cepat mencari pengganti Dani Alves yang segera bergabung dengan Juventus. Sejumlah nama sudah masuk daftar bidikan. Yang terbaru adalah Joao Cancelo.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia adalah bek kanan Valencia. Baru berusia 22 tahun, pemain asal Portugal tersebut dinilai memiliki gaya bermain mirip dengan Alves yang selain kokoh dalam bertahan juga agresif membantu serangan.

Menurut Sport, untuk mendapatkan Cancelo, Barcelona wajib menebus dengan harga di atas 20 juta euro. Tapi bisa jadi mereka tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali. Caranya, dengan melakukan barter pemain.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Los Che baru-baru ini dikabarkan berminat kepada dua pemain Barcelona, Alen Halilovic dan Cristian Tello. Dirasa para pemain itu bakalan sepadan jika ditukar dengan Cancelo.

Selama ini Barcelona dan Valencia dikenal punya hubungan mesra dalam urusan jual-beli pemain. Tengok saja dalam satu dekade terakhir mereka telah melakukan transfer penting seperti David Villa, Jordi Alba dan Jeremy Mathieu.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

Sepeninggal Alves nanti, sebenarnya Barcelona masih punya stok bek kanan, yakni Aleix Vidal yang diboyong dari Sevilla musim kemarin. Sayangnya, sejauh ini pelatih Luis Enrique belum memberinya kepercayaan bermain.

Arighi Fauzan (rompi putih) menjalani latihan bersama Persela, Rabu (28/8/2019). (FOTO: Instagram @perselafc)

Persela Seleksi Bekas Pemain Persijap Jepara

Pemain dengan posisi bek kiri

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2019