Juara Liga Champions, Kiper Madrid Malah Mengkhawatirkan

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, saat juara Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Persiapan Kosta Rika jelang Copa America Centenario harus terganggu setelah muncul kabar kalau kiper, Keylor Navas, mengalami cedera usai membawa Real Madrid juara Liga Champions.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Klub Spanyol itu mengumumkan pada hari Senin kalau kiper tersebut mengalami tendinopathy pada kaki kirinya, masalah yang membuatnya absen di laga terakhir La Liga melawan Valencia beberapa waktu lalu.

"Setelah pemeriksaan medis pada sore ini terhadap Keylor Navas di Rumah Sakit Universitas Sanitas di La Moraleja, ia telah didiagnosa mengalami masalah tendinopathy pada Achilles kirinya," tulis pernyataan Madrid dalam situs resminya.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

Kabar ini tentu menimbulkan kekhawatiran untuk Kosta Rika jelang tampil di Copa America. Ticos akan memulai turnamen tersebut pada akhir pekan mendatang saat hadapi Paraguay di Orlando, Amerika Serikat.

Nahasnya buat Navas, musim lalu ia juga harus absen membela Kosta Rika di ajang Piala Emas karena masalah yang sama. Apakah kini ia akan kembali absen?

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Selama gelaran Liga Champions musim ini, gawang kiper berusia 29 tahun tersebut hanya kebobolan sebanyak enam gol dari 11 pertandingan.

(mus)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016