Mourinho Akhirnya Injakkan Kaki di Markas MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dan Ed Woodward
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Jose Mourinho untuk pertama kali merasakan tur keliling tempat latihan Manchester United pada hari Senin kemarin, 30 Mei 2016, sebelum mengambil alih posisi manajer dalam klub tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Mantan bos Chelsea dan Real Madrid itu terlihat di Carrington untuk kali pertama, sejak sepakat bergabung dengan MU menjadi suksesor Louis van Gaal pekan lalu.

Menurut Goal, Mourinho menghabiskan waktu selama empat jam di Carrington. Ia ditemani oleh bos besar MU, Ed Woodward, agen Jorge Mendes, legenda MU, Bobby Charlton, dan beberapa staf klub.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pertemuan tersebut juga termasuk rapat langsung dengan Woodward di calon kantor baru Mourinho di fasilitas yang dikenal sebagai AON Training Complex tersebut selama satu jam.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Berkelilingnya Mourinho tak hanya sebagai perkenalan, tetapi juga untuk melakukan penilaian terhadap lapangan latihan dan fasilitas gym milik MU, area yang membuat Van Gaal tidak puas sejak kedatangannya 2014 lalu.

Mourinho juga sempat menyantap hidangan ayam di kantin Carrington, setelah berbincang dengan head chef, Mike.

Mourinho sendiri sampai saat ini belum bertemu dengan anak asuhnya secara resmi, karena kebanyakan dari mereka sedang dalam persiapan menuju Piala Eropa 2016 atau libur setelah selesainya musim 2015-16.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya