Rashford Berpeluang Terlempar dari Timnas Inggris

Penyerang muda Timnas Inggris, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, akan melakukan pencoretan di skuadnya. Setidaknya, ada tiga nama yang bakal dibuang Hodgson untuk mendapatkan tim utama yang dibawa ke Piala Eropa 2016.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Saat ini, skuad timnas Inggris masih diisi oleh 26 pemain. Express melansir, Hodgson berpotensi mencoret dua nama dari posisi gelandang, dan lainnya striker.

Pencoretan di posisi striker yang masih membuat Hodgson pusing. Sebab, mantan manajer Liverpool tersebut menilai seluruh juru gedor yang dimilikinya memiliki kualitas yang sama.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tapi, sebenarnya Hodgson sudah memiliki dua calon striker yang akan dicoretnya. Mereka adalah Daniel Sturridge dan Marcus Rashford.

Kebugaran menjadi pertimbangan utama mengapa Hodgson memasukkan nama Sturridge. Meski tampil garang ketika pulih dari cedera, Hodgson masih khawatir bomber 26 tahun tersebut kembali cedera di Piala Eropa.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Nama lainnya adalah Marcus Rashford. Pengalaman Rashford menjadi pertimbangan utama kenapa Hodgson berniat mencoretnya.

Terkait gelandang, ada tiga calon yang berpotensi ditinggalkan Hodgson. Yang mengejutkan, nama gelandang Leicester, Danny Drinkwater, berpeluang dicoret. Dua lainnya adalah Ross Barkley serta Andros Townsend.

Pencoretan pemain sebenarnya ingin dilakukan pada Senin 30 Mei 2016. FA pun berniat menggelar konferensi pers mengenai skuad final The Three Lions pada pukul 14.00 waktu setempat.

Namun, jadwal tersebut harus ditunda. Kemungkinan, pengumuman 23 pemain yang berangkat ke Piala Eropa dilakukan hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya