Ibrahimovic Tolak MU dan Pulang ke Klub Lamanya

Mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Jose Mourinho yang baru ditunjuk sebagai manajer Manchester United, mengincar Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu nama besar yang didatangkannya ke Old Trafford. Tapi, striker yang habis kontraknya di Paris Saint-Germain, itu justru mengisyaratkan bakal menolak Setan Merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bicara pada suporternya di kampung halaman, saat pemanasan jelang laga persahabatan Swedia vs Slovenia, Ibrahimovic mengatakan bakal bermain di klub lamanya lagi di Swedia. Dia mengatakan mereka harus menunggunya, untuk pulang ke Malmo.

"Saya mencintai Malmo dan berharap bisa bermain lagi (untuk Malmo) hari ini. Saya minta maaf untuk itu, tapi saya akan, tunggu saja saya," kata Ibrahimovic, yang dikutip dari Sunsport, Selasa 31 Mei 2016.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Isu kepulangannya ke Malmo, semakin diperkuat pernyataan Mino Raiola. Agennya itu mengatakan orang-orang hanya mengaitkan kliennya dengan Manchester United, tapi tujuan yang dipilih Ibrahimovic disebutnya bakal mengejutkan.

Beberapa klub Premier League disebut Raiola sudah mengajukan penawaran. Diyakini tawaran datang dari Manchester United, West Ham dan Tottenham Hotspur. Raiola juga mengisyaratkan klub di luar Eropa, yang diduga kuat adalah klub-klub dari Chinese Super League.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022