Baru Lima Bulan Bekerja, Pelatih Porto Dipecat

FC Porto pecat pelatihnya, Jose Peseiro
Sumber :

VIVA.co.id – Klub dari Divisi Primeira Portugal, FC Porto resmi memecat pelatih yang baru bekerja selama lima bulan, Jose Peseiro. Hal ini dilakukan klub karena Peseiro dianggap bekerja di bawah performa.

Madrid yang Sial dan Dongeng Leicester Bersama Pembunuh Naga

Dilansir Goal, Peseiro menakhodai Porto sejak Januari 2016 lalu. Dia menggantikan peran Julen Lopetegui yang juga dinilai gagal membesut tim.

Di bawah arahan Peseiro, Porto seakan jalan di tempat. Berharap mendapat trofi Divisi Primeira Portugal di akhir musim 2015/2016, Porto justru hanya mampu finis di peringkat ketiga klasemen.

Sukses Kandaskan Porto, Ranieri Puji Dua Bintang

Tak hanya itu, peluang mereka juga terbuang sia-sia setelah gagal di Europa League. Mereka kandas di babak 32 besar setelah kalah agregat 3-0 dari Borussia Dortmund.

"Manajemen dari klub Porto sudah mencapai kata sepakat dengan pelatih dari tim. Jose Peseiro sudah memutus kontrak hubungan di akhir musim ini," tulis pernyataan di situs resmi klub.

Teror 10 Menit Porto yang Bikin Leicester Ketakutan

Porto seakan kehilangan jati dirinya sebagai klub terbaik di Portugal. Mereka kalah bersaing dengan Benfica dan Sporting Lisbon dalam persebutan gelar Divisi Primeira Portugal di beberapa musim terakhir.

Jose Mourinho (kiri) dan Andre Villas-Boas

Mourinho Sukses Bikin Rekan Kerjanya 'Jatuh Cinta'

Jose Mourinho memiliki karakter istimewa.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2016