Kecewa Timnas Inggris, Fans Cilik Berubah Dukung Australia

Fans cilik kecewa tidak disapa pemain Inggris setelah menunggu lama.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Wayne Rooney dan rekan-rekannya di timnas Inggris mungkin merasa puas bisa mengalahkan Australia, dalam laga persahabatan akhir pekan lalu. Tapi, skuat Roy Hodgson ternyata telah membuat kecewa, salah satu fans cilik mereka.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Dilansir dari Sports Mail, Selasa 31 Mei 2016, Arron Davies yang berusia sembilan tahun, sangat menyukai sepakbola dan tentu saja mendukung timnas negaranya. Namun, segalanya berubah untuk laga persahabatan Inggris jelang Piala Eropa 2016 pada Juni mendatang.

Arron Davies yang bermain untuk Durham Wolves dan Wallsend Boys Club, itu berubah haluan mendukung Australia. Dia menuangkan alasannya, lewat kicauan di Twitter, tentang rasa kecewa pada kesombongan para pemain Inggris.

Manajer Timnas Inggris Siap Cadangkan Rooney

Disebutnya melalui akun @Az1Keeper, tak satu pun pemain Inggris yang mau menghampiri suporter, memberi tanda tangan atau sekedar menyapa. Mereka langsung masuk ke dalam stadion, setelah turun dari bus.

Justru, pemain Australia yang menghampirinya. Arron bahkan sempat diajak berbicara, serta mendapat tanda tangan dari Brad Smith dan Bailey Wright. Inggris hanya menang dengan skor tipis 2-1 atas Australia di Stadium of Light.

Rooney Tersandung Kasus Pajak

"Setelah tak ada pemain @England yang berhenti, saya senang @bradsmith_94 dan @baileywright92 membuat malam saya berkesan #gents @FFA #thanks," tulis Arron, menyertai beberapa foto yang diunggahnya di Twitter.

Walau Inggris menang atas Australia, Arron menilai tim kesayangan barunya bermain lebih penuh semangat. "Semangat yang dimiliki Australia saat melawan Inggris, menunjukkan harapan yang besar untuk melakukan sesuatu yang besar juga di laga berikutnya," kata Arron.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya