Intip Kelakuan Pemain Madrid Setelah Juara Liga Champions

Real Madrid juara Liga Champions 2015/2016
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Kemenangan adalah suatu hal yang menyenangkan bagi siapa pun. Itu juga yang ditunjukkan oleh seluruh skuat Real Madrid setelah mereka berhasil merebut gelar juara Liga Champions untuk ke-11 kalinya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Seperti dilansir dari Sportsmail, 31 Mei 2016, raksasa Spanyol itu berhasil keluar menjadi juara setelah berhasil mengalahkan rival sekota, atletico Madrid, pada laga final yang diadakan di Stadion San Siro, Milan. Los Blancos meraih kemenangan lewat babak adu penalti yang menegangkan setelah hanya bermain imbang 1-1 dalam 120 menit.

Para pemain Madrid sangat senang setelah memenangkan laga final Liga Champions. Mereka bahkan berpesta selama penerbangan pulang mereka.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Sergio Ramos dan Pepe terlihat bernyanyi dan menari di dalam pesawat. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Twitter resmi El Real dalam perjalanan pulang ke Santiago Bernabeu.

Berikut adalah video kegembiraan para pemain Madrid selama di pesawat.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan
Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024