Dua Bintang MU Terancam Jadi Korban Kedatangan Mourinho

Mantan pemain belakang Manchester United, Daley Blind.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United mulai membuat beberapa pemain resah. Sebab, Mourinho mulai merunut siapa saja pemain yang akan dijualnya pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dilansir Sky Sports, setidaknya ada dua pemain yang berpeluang besar dilego. Uniknya, status mereka adalah bintang di MU, Juan Mata dan Daley Blind.

Munculnya nama Mata sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Mourinho memang tak menyukai gaya bermain mata yang stylish dan lambat.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dia butuh sosok playmaker yang memiliki kecepatan serta umpan akurat. The Special One juga kecewa dengan daya jelajah Mata. Pemain asal Spanyol tersebut dianggap Mourinho sangat malas berlari.

Sementara itu, Blind ingin dijual Mourinho karena posturnya. Mourinho menganggap Blind tak masuk dalam kriteria bek tengah idamannya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Manajer asal Portugal tersebut berharap memiliki bek yang tinggi, cepat, dan kuat. Seluruh kriteria tersebut ada dalam diri Kurt Zouma dan Raphael Varane.

Apakah ini jadi pertanda Mourinho akan meminta manajemen MU mendatangkan salah satu di antara keduanya? Zouma mungkin sangat sulit didatangkan, mengingat Chelsea tengah membutuhkan tenaganya. Tapi, Varane berpeluang besar pindah karena Mourinho memberikan jaminan bermain kepadanya. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022