Pemain Muda PSG Tiru Gol Akrobatik Ibra

Mantan bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Sebuah gol indah tercipta dari klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain di level U-19. Gol tersebut dicetak oleh Samuel Essende, pemain kelahiran 23 Januari 1998.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Anda tentu masih ingat dengan gol back-heels yang dipadu dengan teknik akrobatik yang dicetak Zlatan Ibrahimovic, saat melawan Bastia, di Coupe de France, 12 April 2015 lalu. Kini, gol tersebut juga dilakukan oleh Essende di laga kontra Saint Etienne di ajang French Champions.

Gol indah dari Essende tersebut membawa Les Parisien menang dengan skor 4-0, seperti video yang diunggah 101 Great Goals. Sebuah umpan menyilang dari sisi kanan, berhasil dikonversikan Essende dengan kaki kanan dan langsung mengoyak jala gawang St Etienne.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Lihat video: klik di sini

Sang kiper pun tak bisa berbuat banyak kecuali hanya bisa melihat bola masuk ke dalam gawangnya. Nama Zlatan Ibrahimovic kini sudah menjadi legenda bagi PSG, berkat kontribusinya selama empat tahun terakhir.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Semasa diperkuat Ibra, klub kaya raya itu sukses merengkuh empat gelar Ligue 1, dua Coupe de France, tiga gelar Coupe de la Ligue, dan tiga Trophee des champions. Soal prestasi pribadi, Ibra sebagai mesin gol PSG, sudah menyarangkan 122 gol dari 113 penampilannya di semua kompetisi.

Masa depan Ibra kini masih tanda tanya, sebab setelah enggan memperpanjang kontrak di PSG, dia belum menentukan akan berlabuh ke klub mana. Namun, klub di kampung halamannya, Malmo FF, diyakini akan menjadi tempat dia berlabuh selanjutnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya