Striker Belia MU Tembus Skuad Inggris di Piala Eropa 2016

Penyerang muda Timnas Inggris, Marcus Rashford (kiri), dan pelatih, Roy Hodgson
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Bintang belia Manchester United Marcus Rashford masuk skuad timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016. Sementara nasib kurang beruntung dialami bintang Leicester City Danny Drinkwater yang dicoret dari skuad.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Masuknya Rashford sedikit menjadi kejutan mengingat dia masih berusia 18 tahun. Tapi dia memang tampil apik di MU di paruh kedua musim ini. Dia juga mencetak gol cepat saat debut di timnas Inggris, 27 Mei lalu.

Seperti dilansir Soccerway, manajer Roy Hodgson telah mengumumkan 23 pemain yang akan dibawanya ke Prancis untuk berlaga di kejuaraan internasional palng bergengsi di benua biru tersebut.

Dibantai Liverpool, Bintang MU Menjauh dari Media Sosial

Hodgson masih mempercayakan Joe Hart sebagai kiper utama skuad 'The Three Lions'. Sementara di posisi bek, ada Nathaniel Clyne, Kyle Walker, Gary Cahill, Chris Smalling, John Stones, Ryan Bertrand dan Danny Rose.

Sedangkan di posisi tengah, di antaranya ada gelandang Tottenham Hotspur yang tampil apik musim ini di Premier League, Dele Alli. Ada pula Ross Barkley, Adam Lallana, Raheem Sterling dan Jack Wilshere.

Marcus Rashford Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Sementara di lini depan, Rashford akan bersaing dengan Harry Kane yang sedang tajam bersama Tottenham Hotspur. Ada pula Wayne Rooney, Daniel Sturridge dan striker sensasional Leicester City, Jamie Vardy.

Berikut ini, skuad timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016:

Kiper: Joe Hart (Manchester City), Fraser Forster (Southampton), Tom Heaton (Burnley)

Belakang: Nathaniel Clyne (Liverpool), Kyle Walker (Tottenham), Gary Cahill (Chelsea), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Everton), Ryan Bertrand (Southampton), Danny Rose (Tottenham)

Tengah: Dele Alli (Tottenham), Ross Barkley (Everton), Eric Dier (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Liverpool), Raheem Sterling (Manchester City), Jack Wilshere (Arsenal).

Striker: Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya