Kekecewaan Drinkwater Gagal Tampil di Piala Eropa 2016

Pemain Leicester City, Danny Drinkwater.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Bintang Leicester City Danny Drinkwater tidak bisa menutupi kekecewaannya setelah gagal masuk skuad timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Dia gagal bersaing dengan delapan gelandang lainnya.

Setelah Makan Konate, Kini Muncul Mohamed Simakan

Seperti diketahui, manajer timnas Inggris Roy Hodgson telah mengumumkan 23 pemain yang akan dibawanya ke Prancis. Yang terdiri dari tiga kiper, tujuh bek, delapan gelandang dan lima striker.

Awalnya, Drinkwater diprediksi bakal dipilih Hodgson. Mengingat dia tampil apik dan menjadi bagian penting kala Leicester City meraih prestasi sensasional kala menjuara Premier League musim ini. Tapi kenyataan berkata lain.

Memalukannya Gelandang Tua Chelsea, Ribut dengan Bocah 15 Tahun

"Kecewa gagal masuk daftar 23 pemain di skuad Inggris. Padahal akan menjadi pengalaman luarbiasa jika berlaga di Piala Eropa," kata Drinkwater dilansir Soccerway, Rabu 1 Juni 2016.

"Tapi saya akan selalu mendukung negara saya, seperti sebelumnya. Semoga berhasil teman-teman. Bawa pulang ke rumah (trofi juara)," lanjutnya.

Terbuang ke Chelsea U-23, Danny Drinkwater Diganjar Kartu Merah

Dan daripada berlama-lama meratapi kegagalannya tampil di Piala Eropa 2016, pemain berusia 26 tahun itu memilih menatap ke musim depan. Bagaimana mempertahankan gelar juara Premier League bersama Leicester City.

"Kompetisi musim ini sangat bermakna positif buat saya. Dan saya bersiap menatap musim depan sebagai juara Premier League," katanya.

Declan Rice Resmi ke Arsenal

Declan Rice Jadi 'Nasi' Termahal di Dunia, Ini 5 Pemain Bernama Unik

Arsenal resmi mendatangkan Declan Rice dari West Ham United. Declan Rice menjadi nasi termahal di dunia. Berikut lima pemain dengan nama yang unik.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2023