Presiden Real Madrid Akui Berminat Beli Pogba

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengakui berminat membeli gelandang muda Juventus asal Prancis, Paul Pogba. Namun itu pun jika Juventus berminat menjualnya.

Kehadiran Paul Pogba Tak Berguna Lagi untuk MU

Pemain berusia 23 tahun itu kerap dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester City. Pogba merupakan salah satu pemain kunci Juventus menjuarai Serie A di lima musim terakhir.

"Pogba pemain luarbiasa. Tapi meski dia menarik minat saya, sulit mendapatkan kesepakatan jika tak ada klausul putus kontrak pribadinya (di Juventus)," kata Perez seperti dilansir Soccerway, Rabu 1 Juni 2016.

3 Pemain Perusak Suasana Ruang Ganti Manchester United

"Jika pemain seperti Pogba dijual, maka kami akan menawarnya untuk mendapatkan kesepakatan. Tapi kami juga sudah punya enam pemain hebat di posisi tengah. Sehingga saya tidak mau terlalu berdiskusi soal spekulasi ini."

Perez menambahkan, soal transfer pemain Real Madrid di bursa transfer musim panas ini, dia akan berdiskusi dengan pelatih Zinedine Zidane. Yang pasti, pemain yang datang harus meningkatkan kualitas El Real.

Ralf Rangnick Ungkap Kabar Baik Soal Paul Pogba

"Sulit mendatangkan pemain bintang. Saya akan berbicara dengan Zidane. Sebab tujuan kami menjadi yang terbaik setiap tahun. Dia akan memutuskan apakah kami bisa mendapat pemain yang lebih baik dari yang sudah kami miliki."

Gelandang Manchester United, Paul Pogba rayakan gol.

MU Masih Belum Rela Kehilangan Paul Pogba Secara Gratis

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2022. Setan Merah ogah kehilangan secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022