Kesalnya Bek Madrid Usai Gagal Tampil di Piala Eropa

Pemain Real Madrid dan timnas Spanyol, Dani Carvajal
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengungkapkan isi hatinya usai gagal tampil di Piala Eropa 2016. Carvajal mengaku merasa kecewa berat lantaran kegagalannya tampil disebabkan oleh cedera.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

Saat tampil di laga kontra Atletico Madrid dalam final Liga Champions beberapa waktu lalu, Carvajal tertimpa musibah. Pada menit 52, dia harus ditarik keluar.

Carvajal saat itu mengalami nyeri pada bagian pahanya. Dari hasil pemeriksaan tim medis Madrid, ternyata Carvajal mengalami cedera tingkat kedua pada iliopsoas kanan.

Pique Dihujani Kritik, Pelatih Timnas Spanyol Buka Suara

Proses pemulihan untuk cedera ini tak mudah dan memakan waktu lama. Carvajal dipastikan gagal tampil di Piala Eropa 2016. Posisinya pun digantikan oleh pemain Arsenal, Hector Bellerin.

"Saya terlempar dari skuad, padahal saya sudah bekerja keras agar ada di dalam daftar sementara. Tapi, lihat kenyataannya. Saya merasa marah. Saya putus asa selama dua tahun terakhir agar bisa masuk ke tim. Dan saya merasa kecewa dengan kesialan yang dialami," sesal pemain 24 tahun tersebut seperti dikutip Cadena SER.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Meski begitu, Carvajal sadar cedera yang dialaminya berasal dari kesalahan sendiri. Sebab, sebelum partai final Liga Champions, Carvajal sudah merasakan nyeri di kakinya.

Hanya saja, dia memaksakan untuk tampil. "Babak pertama, saya masih bisa menahan rasa sakit. Namun, di babak kedua, saya sudah tak tahan lagi," ungkapnya.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016