Atletico Incar Dua Bomber Prancis

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Kegagalan merebut gelar juara musim ini menjadi tamparan bagi Atletico Madrid. Untuk itu, Atletico mengincar dua penyerang anyar, yakni Kevin Gameiro dan Alexandre Lacazette, untuk memperkuat tim musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dilansir Football Espana, 1 Juni 2016, langkah ini diambil manajemen Los Rojiblancos untuk menjaga pelatihnya, Diego Simeone, agar tidak pergi dari Vicente Calderon. Maka dari itu, Atletico tidak ragu untuk memboyong dua penyerang tersebut.

Gameiro berhasil mencatat rekor bersama Sevilla, dengan menjadi juara Liga Europa tiga musim beruntun. Selain itu, dia juga mencetak 29 gol pada musim lalu.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Lain Gameiro, lain pula Lacazette. Striker Prancis ini berhasil membawa timnya untuk finis di posisi kedua di bawah Paris Saint-Germain. Dia juga berhasil mencetak 23 gol di semua ajang musim lalu.

Meski Atletico sudah melempar tawaran sebesar 40 juta euro untuk masing-masing pemain, namun masih belum ada tanggapan dari klub yang menaungi sang pemain. Selain itu, Atletico sebenarnya masih terganjal masalah.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Untuk Gameiro, Los Rojiblancos terganjal hubungan yang kurang baik dengan Sevilla. Sedangkan untuk Lacazette, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, sudah menegaskan tidak akan menjualnya.

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022