Vardy Pergi, Islam Slimani Didukung Jadi Bintang Leicester

Mantan striker Sporting Lisbon, Islam Slimani.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Islam Slimani akan mencetak gol, lebih banyak yang dibuat Jamie Vardy untuk Leicester. Demikian dikatakan bos Sporting Lisbon Jorge Jesus. Striker asal Aljazair, itu akan menggantikan Vardy yang diyakini bakal pindah ke Arsenal.

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Dilansir dari Sunsport, Minggu 5 Juni 2016, Arsenal telah mengajukan penawaran sebesar £20 juta, yang memaksa Leicester menerima tawaran sesuai klausul pelepasan dalam kontraknya. Negosiasi masih berlangsung, tapi Arsenal sangat yakin Vardy akan jadi milik mereka.

Vardy akan menjadi rekrutan kedua Arsene Wenger musim panas ini, setelah Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach. Manajer Arsenal asal Prancis, itu juga dilaporkan masih mengincar dua pemain Leicester lain, Riyad Mahrez dan N'Golo Kante.

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy

Bos Leicester Claudio Ranieri, telah mengincar Islam Slimani untuk memperkuat timnya musim depan. Striker yang mencetak 27 gol di liga Portugal, itu juga diminati oleh Tottenham Hotspur. Namun, Leicester tampaknya menjadi klub terdepan untuk memboyongnya.

Situasi Slimani dibocorkan oleh Jorge Jesus, dengan pernyataannya bahwa Slimani bakal mencetak gol dua kali lebih banyak, dari yang dibuat Vardy musim lalu. Vardy adalah bintang tahun ini. Orang mengatakan Slimati tak bisa bermain untuk Leicester, tapi saya tidak setuju."

MU dan Chelsea Berebut Striker Tua Pemenang Premier League

"Di Inggris, jika dia dipandu seorang manajer yang tahu banyak tentang sepakbola, dia bisa mencetak gol dua kali lipat dari yang dilakukan Vardy," kata Jorge. Slimani bukan satu-satunya pemain yang jadi incaran Ranieri.

Manajer asal Italia, itu juga akan mengajukan penawaran sebesar £11 juta untuk gelandang Nice, Nampalys Mendy.

Selebrasi pemain Liverpool.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Liverpool akan menjamu tim Championship Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield pada Kamis dini hari nanti, 28 September 2023.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023