Ini Pelatih Sementara Persib Usai Mundurnya Dejan Antonic

Pemain Persib Bandung rayakan gol David Laly
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyatakan bila manajemen klub belum bisa memutuskan pengganti Dejan Antonic yang mundur sebagai pelatih kepala. Menurutnya, posisi kosong pelatih kepala akan dimandatkan kepada asisten pelatih Herrie Setyawan.
 
"Saya sudah bicara dengan Pak Zainuri, Pak Kuswara dan Pak Glenn mengambil langkah sementara Herrie saja yang mengisi, karena terlalu dini kalau langsung mengganti (pelatih kepala baru)," kata Umuh di situs resmi Persib.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Umuh juga belum mau berandai-andai atau gegabah untuk kembali menarik Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala. Meskipun, dorongan begitu besar dari bobotoh, namun hal itu masih perlu pertimbangan karena Djadjang ada program bersama DC United di Amerika Serikat.
 
"Saya usahakan kalau pelatih siapa pun juga tetap harus dipertimbangkan, yang penting harus siap mental. Djadjang Nurdjaman juga pernah ditolak dan hampir lepas, tapi saya pertahankan dan alhamdulillah bawa juara," ucapnya.

Sementara itu, Herrie Setyawan sendiri akan mulai memimpin latihan Selasa 14 Juni 2016.  Kemudian, dia akan mengarsiteki Maung Bandung saat melawan Mitra Kukar pada Sabtu 18 Juni 2016.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan
Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022