Barcelona Mengaku Salah Prosedur Saat Rekrut Neymar

Bintang Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Barcelona mengatakan telah menyetujui perjanjian yang dibuat tim pengacara klub. Di dalamnya termasuk berisi pengakuan tentang adanya kesalahan dalam perencanaan pajak saat mereka membeli Neymar Jr. dari Santos pada 2013.

Kronologi Kasus Penggelapan Pajak yang Membelit Jubir AMIN Indra Charismiadji

Dilansir dari Mirror, Selasa 14 Juni 2016, klub raksasa Katalan itu mengklaim sudah mengakhiri ketidakpastian hukum, yang bisa berdampak secara ekonomi pada mereka di masa depan. Pengakuan Barcelona disampaikan melalui pernyataan di situs resmi klub.

"Dewan direksi yang bertemu dalam rapat luar biasa di kantor klub, Senin (13 Juni), telah memutuskan menyetujui perjanjian yang disodorkan tim pengacara, terkait dengan kasus seputar pembelian Neymar yang saat ini sedang dalam proses hukum di pengadilan."

Mengaku Dikriminalisasi, Salesman di Bekasi Ternyata Gelapkan Duit Perusahaan

Disebutkan dalam pernyataan, klub mengakui kesalahan dalam perencanaan pajak untuk tahun fiskal 2011 dan 2013. Santos dan Neymar tidak melakukan pembayaran pajak seperti seharusnya, yang jadi persoalan dengan terungkapnya upaya penggelapan pajak.

"Dewan direksi menganggap persetujuan perjanjian ini akan menjadi langkah positif, yang bisa mengakhiri ketidakpastian hukum dan dapat mempengaruhi rencana keuangan klub pada tahun-tahun mendatang."

Viral, Bongkar Pajak Perusahanya Pegawai di Bekasi Disekap-Dikriminalisasi Pimpinan

(ren)

Indra Charismiadji

Jubir AMIN Indra Charismiadji Ditangguhkan Penahanannya, tapi Bisa Ditahan Lagi Kalau...

Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Indra Charismiadji ditangguhkan penahannya dalam kasus dugaan penggelapan pajak.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023